Perjalanan Ke Bhutan Tempat Lama Bertemu Baru

Mengapa begitu banyak orang tiba-tiba ingin pergi ke Bhutan? Mungkin itu karena negara kecil yang terkurung daratan di Asia Selatan adalah keberangkatan penuh dari norma. Jika Anda bosan dengan ongkos lama yang sama ketika datang ke hari libur, Anda akan bersemangat untuk melakukan perjalanan ke Bhutan.

Nikmati pemandangan luar biasa yang belum pernah Anda lihat sebelumnya, tataplah kuil-kuil Buddha yang menakjubkan dan ambil tantangan untuk menangani ekspedisi pendakian Bhutan yang sulit tetapi luar biasa bermanfaat. Ini adalah negara yang melayani wisatawan dan penjelajah, tempat yang ideal bagi para petualang untuk melihat sisi dunia yang sebelumnya menghindari mereka.

Ketika Anda melakukan perjalanan ke Bhutan, Anda memasuki sebuah negara yang dengan keras melindungi tradisinya tetapi para penguasanya telah menyadari bahwa pariwisata adalah industri utama. Bahkan, pariwisata diyakini sebagai penyedia devisa ketiga tertinggi di Bhutan dan menghasilkan puluhan juta dolar per tahun.

Salah satu hal paling luar biasa yang akan Anda temui jika Anda bepergian ke Bhutan adalah pemandangan luar biasa dari tradisi kuno dan teknologi modern yang bekerja berdampingan. Misalnya, Anda mungkin menemukan biksu Budha sibuk memasukkan teks kuno ke komputer canggih dan bangsawan berpakaian tradisional memanfaatkan iPhone mereka!

Di beberapa tempat, Bhutan telah digambarkan sebagai ‘Shangri-La’ terakhir. Ketika Anda melakukan perjalanan ke Bhutan, Anda akan membantu negara mengambil satu langkah lagi ke dunia modern tetapi Anda lebih baik percaya bahwa itu tidak akan melepaskan tradisi abad pertengahannya! Inilah yang membuat negara ini begitu luar biasa: Terlepas dari paparannya terhadap inovasi modern, ia tidak menunjukkan tanda-tanda sepenuhnya merangkul mereka hingga merugikan cara lama mereka. Jika Anda memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Bhutan, Anda akan mulai menemukan apa yang benar-benar penting dalam kehidupan karena Anda akan menyaksikannya dalam tindakan orang-orang pribumi.

Bhutan, Tanah Guntur Naga, adalah tujuan wisata yang mempesona di mana budaya timur kuno hidup berdampingan dengan cara hidup demokratis Barat. Ini adalah dusun Buddha, untuk memulai dengan, negara-bangsa kecil yang berbicara tentang kebahagiaan seperti tidak ada negara lain.

Pernah mendengar tentang negara yang menyematkan kebahagiaan di pusat impian pengembangannya? Nah, itu Bhutan, negara yang percaya pada Kebahagiaan Nasional Bruto daripada Produk Nasional Bruto, di mana orang-orang tidak berciuman di depan umum, tetapi dengan antusias menggantung lingga raksasa pelindung dari atap rumah mereka.